29 Mei 2010

Mohon Maaf

Mohon maaf, blog ini telah terlantar sekian lama. Alasan klise yang paling tepat untuk sekadar menjustifikasi hal ini adalah  kesibukan yang lebih meminta prioritas. Sekali lagi, mohon maaf juga atas alasan klise ini. Tak ada maksud untuk menelantarkan blog yang sudah saya niatkan untuk merekam hal-hal penting seputar "komunikasi teknis" khusunya "aktivitas menulis".

Inspirasi pun bukan tak pernah mampir, tetapi lagi-lagi, energi rasanya selalu pas-pasan, sehingga saya harus memilih. Celakanya, blog ini terpaksa saya simpan di prioritas nomor belakang. Bukan karena tidak penting, tapi justru sebaliknya.
Saya memandang tulisan untuk blog ini mustilah tulisan serius, yang dapat memberi pencerahan, dan untuk itu saya harus siapkan sebuah tulisan yang bukan "asal jadi", sekadar berkata-kata, atau bergumam tanpa pemikiran.


Alhasil, hingga hitungan bulan, belum ada posting yang masuk setelah posting pembuka. Well, semoga tak terulang. Semoga energi dan pikiran saya bisa tanpa batas....::)

Search